Cara Isi Pulsa Sendiri Tanpa Ribet

Beberapa tahun belakangan ini, pulsa sudah menjadi semacam kebutuhan bagi banyak orang. Banyak aktivitas yang mengandalkan pulsa atau kuota internet yang dilakukan sehari-hari. Seperti komunikasi jarak jauh, belajar online, bekerja, mendengarkan podcast, hingga mendengarkan musik. Namun ada kalanya, kita membutuhkan pulsa atau kuota secara mendadak dan harus segera diisi agar bisa dipakai lagi. Keluar rumah untuk pergi ke konter pulsa pun, sepertinya tidak akan keburu.

Di saat membutuhkan pulsa tersebut, ada cara praktis yang bisa dilakukan. Kita bisa mengisi pulsa sendiri tanpa harus pergi ke konter pulsa hanya lewat aplikasi.

Aplikasi yang dipakai bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kini, banyak aplikasi yang menawarkan pengisian pulsa sendiri dengan harga yang murah dan cara yang mudah. Seperti aplikasi marketplace, emoney, m-banking, aplikasi operator yang dipakai, hingga aplikasi pengisian pulsa semua operator.

Salah satu aplikasi pengisian pulsa semua operator yang bisa dipilih adalah Arjuna Pulsa. Selain mengisi pulsa, beragam produk digital lainnya bisa dibeli dengan harga murah. Di antaranya paket data, token pln, voucher game, hingga saldo elektronik semacam OVO, Gopay, ShopeePay, dan sebagainya. Tentu, dengan nominal yang bermacam-macam agar pengguna bisa lebih leluasa dalam memilih saldo yang akan di top up.

Baca juga: Kementerian Kuota Pulsa Kode Referral Bandung

Pembayaran dalam aplikasi ini pun dibuat otomatis dengan adanya saldo akun sehingga pengguna bisa melakukan transaksi dan pembayaran secara langsung tanpa harus mentransfer uang secara mendadak di setiap transaksi. Jadi, tidak ada lagi peristiwa di mana anda ingin mengisi pulsa, tapi harus transfer secara mendadak.

Untuk mengisi pulsa di aplikasi Arjuna Pulsa, silakan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Buka aplikasi Arjuna Pulsa yang telah didownload di HP anda.
  2. Masukkan PIN.
  3. Setelah beranda aplikasi muncul, pilih menu produk 'Pulsa'.
  4. Ketik nomor telepon yang akan diisi pulsa.
  5. Lalu pilih nominal yang diinginkan.
  6. Selanjutnya, anda bisa menentukan harga jual yang nantinya akan tertera pada struk transaksi.
  7. Klik 'Lanjutkan' dan 'Bayar'.
  8. Selesai. Status transaksi yang baru saja dilakukan bisa dilihat di menu 'Riwayat'. Anda juga bisa mendapatkan struk transaksi yang bisa dibagikan kepada pelanggan dalam bentuk gambar atau di-print menggunakan printer bluetooth.



Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *