Cara Mengecek Pulsa dan Memilih Paket Internet untuk Semua Kartu Telkomsel

Cara Mengecek Pulsa dan Memilih Paket Internet untuk Semua Kartu Telkomsel – Telkomsel adalah sebuah operator seluler yang berlaku di Indonesia dan diresmikan sejak tahun 1995. Menurut survei, dikatakan bahwasanya Telkomsel adalah operator seluler yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Hal ini pantas saja dipercaya karena operator seluler Telkomsel memang memiliki kecepatan internet yang tinggi. Selain itu, Telkomsel memang selalu meningkatkan semua pelayanannya untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna. Bahkan, kabarnya kini juga Telkomsel sedang merencanakan untuk mengimplementasikan roadmap teknologi 5G.

Dalam kurun waktu 25 tahun, perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk telah meluncurkan beberapa jenis kartu Telkomsel. Diantaranya yaitu simPATI, Loop, Kartu As dan Kartu Halo. Namun, keempatnya memiliki cara masing-masing untuk melakukan pengecekan pulsa dan pemilihan kuota internet. Untuk itu, disini admin akan membagikan cara-cara untuk melakukan pengecekan pulsa dan pemilihan kuota internet dari kelima kartu tersebut melalui USSD. Jika Anda adalah pengguna Telkomsel, ingat baik-baik ya!

simPATI

Cara cek pulsa dan masa berlaku melalui USSD : *888#

Cara cek beragam paket internet melalui USSD : *363#

Cara cek beragam paket nelpon dan SMS melalui USSD : *999#

Loop

Cara cek pulsa dan masa berlaku melalui USSD : *888#

Cara cek beragam paket internet melalui USSD : *567#

Cara cek beragam paket nelpon dan SMS melalui USSD : *888#

Kartu As

Cara cek pulsa dan masa berlaku melalui USSD : *888#

Cara cek beragam paket internet, nelpon dan SMS melalui USSD : *100#

Kartu Halo

Jika Anda menggunakan Kartu Halo, anda tidak perlu mengecek pulsa. Karena Anda akan mendapatkan tagihan atau perincian harga di setiap bulannya untuk dibayarkan melalui berbagai pilihan channel. Diantaranya yaitu melalui LinkAja, MyGraPARI, MyGraPARI Tunai, MyTelkomsel, ATM/Internet Banking, GraPARI, retail (Indomaret dan Alfamart), serta e-commerce yang bekerja sama dengan Telkomsel.

*informasi tersebut dihimpun dari situs Telkomsel.com

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *